Rabu, 18 April 2012

Sekilas Riwayat Perjalanan Sekolah Ku

Ridha adlin... nama ku. dilahirkan dari orang tua q sepasang suami istri Ahmad Manai dan Yuliani. Ahmad Manai sering dipanggil amak. Beliau ayah ku yang paling hero dalam rumah tangga kami. Yuliani sering dipanggil yuli. Beliau adalah seorang wanita yang lembut penuh kasih sayang serta brpikiran ke depan.
aku dilahirkan di gresik 17 Desember 1990 di rumah sakit muhammadiyah gresik. awal mula ku memulai pendidikan adalah di gresik di TK GKB namun tidak sampai selesai. kemudian kami sekeluarga pindah ke banten di karangantu serang. disana ku memulai sekolah sd kelas 1 di SD Pamarican. aku adalah anak yang cengeng saat SD. SD ku berpindah sekitar 6 kali. aku mengikuti orang tua karena mncari nafkah. tengah tahun kelas 1 ku pindah ke bangkingan surabaya di SD sumurwelut 3. naik kelas 2 aku pindah lagi di banten di kebaharan. aku sekolah di SD Ibtidaiyah di kebaharan banten. sampai aku naik kelas 3 baru aku pindah balik lagi di sekolah lama ku di SD sumurwelut 3 surabaya sampai kelas 3 tengah tahun. pindah lagi aku sekolah. sekarang meneruskan kelas 3 Sd ku di SDN Cipinang melayu 7 jakarta timur. aku tinggal bersama saudara ku dari keluarga ayah. namun karena tidak betah akhirnya aku pindah lagi ke cilegon banten. aku sekolah di SD Ketileng... disana aku brsama orang tuaku. aku juga membantu ayah berjualan coto makassar. hingga aku kelas 5 SD aku di cilegon. kemudian tengah kelas 5 aku pindah ke Gresik bersama orang tua dan aku sekolah di SD Bedilan 1 Gresik. disana aku sekolah SD sampai selesai lulus kelas 6. di gresik aku tinggal paling lama. dan tidak berpindah-pindah. SMP ku di SMPN 4 Gresik smpai lulus SMP. dan SM ku di SMK Semen Gresik. hingga aku kuliah di Kampus Impian ku di ITS Surabaya. kampus cita2 ku sejak kecil. tempt tinggal ku sampai aku kuliah semester 7 masih di gresik. namun saat semester 8 aku mulai pindah lagi di surabaya di bangkingan karena faktor ekonomi. hingga sekarang.
Banyak kejadian2, pengalaman dan pertualangan yang aku alami sejak TK sampai sekarang. serta pelajaran yang ku dapat. saat ini entah kenapa mndadak aku teringat masa kecil ku di TK......
ingin tau bagaimana pengalamanku saat aku TK? bagaimana masa kanak-kanak ku dan apa saja yg aku alami? tunggu selanjutnya sahabat ku.. bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar