Selasa, 04 Januari 2011

Catatan Akhir Tahun Ku Untuk Awal Tahun Baik


Akhir  tahun, Ku mencoba tuk merenung sejenak. Apa yang telah kulakukan dan ku perbuat selama ini, semua serasa tidak ada yang istimewa. Satu tahun ini rasanya aku buang waktu ku dengan sia-sia.
            Ibadah, pekerjaan, belajar ku semuanya kulewati selama ini anpa ada hasil yang maksimal. Tak ada yang aku kontribusikan pada orang-orang sekitar ku. Kalaupun ada, apa yang ku kontribusikan pada mereka tidak lebih banyak dari pada apa yang aku terima dari mereka.
            Kebodohan, kesia-siaan telah memenuhi hari-hari ku selama satu tahun ini. Akankah ini terulang di tahun-tahun berikutnya? Ah…! Aku tak mau itu terulang di tahun depan. Suatu kejelekan yang sangat bagiku dikala aku mengulang kebodohanku yang telah kulewati selama ini di tahun berikutnya.
            Mulai saat ini, akan ku buka buku baru dengan lembaran-lembarannya yang putih. Kan ku warnai lembaran itu dengan cerita indah, cerita penuh manfaat…. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar